Rabu, 15 Mei 2013

Common Rail Isuzu

Common Rail Isuzu yang dikontrol secara
elektronik rel tekanan tinggi sistem
injeksi bahan bakar umum
melakukan injeksi bahan bakar pada
tekanan tinggi dari sistem tekanan
tinggi konvensional untuk
mengurangi jumlah PM dihasilkan
selama pembakaran. Pada saat
yang sama, sistem pemotongan
emisi NOx dengan menggunakan
unit kontrol elektronik (ECU) untuk
secara tepat mengatur tekanan,
waktu dan periode injeksi bahan
bakar. Konstruksi Sistem Sistem ini
terdiri dari pompa suplai, common
rail, injector, unit kontrol dan
berbagai sensor. (1) Tekanan BBM
dinaikkan ke tingkat tinggi hingga
120 MPa oleh pompa suplai,
kemudian disampaikan di bawah
tekanan untuk sebuah waduk kecil
yang disebut common rail yang
sementara memegang bahan bakar
sebelum diserahkan kepada
masing-masing injector bersamaan.
(2) ECU mendeteksi kondisi mesin
berjalan dan mengirimkan sinyal ke
injektor untuk mengontrol jumlah
bahan bakar dan timing injeksi untuk
injeksi dioptimalkan. (3) The injektor
menyuntikkan bahan bakar dalam
menanggapi injeksi bahan bakar dan
ECU optimal dipertahankan
sepanjang waktu. Dengan pompa
injeksi konvensional, tekanan injeksi
bervariasi sesuai dengan putaran
mesin dan jumlah injeksi.

0 komentar:

Poskan Komentar