Minggu, 23 Juni 2013

Hai sobat,apa kabar semua?baik bukan?
Pada kesempatan baik ini admin akan membahas tentang autotweets.tentunya sahabat semua udah tau twitter kan?
Mungkin anda sering mendengar tentang auto followers,aplikasi ini bertujuan untuk memperbanyak followers twitter kita secara otomatis tanpa perlu susah payah.tapi kali ini saya akan membahas tentang autotweets,aplikasi ini berfungsi untuk memperbanya jumlah tweet kita tanpa kita harus sering sering ngetwits.
Saya pernah berfikir,adakah ya aplikasi seperti ini?
Hmmm. . .tapi kedengaranya aneh juga ya?memang aneh sich makanya saya juga jadi bingung sendiri.
Mungkin dari teman teman pecinta twitter tau tentang aplikasi ini bisa langsung tulis di kolom komentar,soalnya saya sudah bingung bgt ini.
Ok terima kasih sudah meluangkan waktunya untuk membaca posting saya ini yang mungkin kurang segala galanya karena memang posting saya ini hanya untuk mengisi waktu luang sambil menunggu teman saya dan saya tulis sendiri dari HP jadul milik saya ini.eiits. . .walaupun jadul tapi tetap ini HP saya dan telah menemani hidup saya selama berjuta juta tahun lamanya.
OK sekian dulu dari saya semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar